JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  HEADLINES 

Lowongan PT Perkebunan Nusantara III



PT Perkebunan Nusantara III (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan karet. Perusahaan ini berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara dan resmi didirikan dari hasil restrukturisasi BUMN pada tahun 1996. Saat ini perusahaan ini membuka kesempatan kepada putra putri bangsa untuk begabung dengannya dengan posisi sebagai berikut:

SEKRETARIS DIREKSI 
Tugas & Tanggung Jawab :
  • Mempersiapkan dan menyusun agenda Direksi dengan stakeholders
  • Melakukan pencatatan surat masuk & keluar khusus Direksi
  • Melakukan pengarsipan surat secara e­filling dengan baik
Kualifikasi :
  • Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 (lebih diutamakan jurusan sekretaris)
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Sekretaris Direksi minimal 2 (dua) tahun
  • Memiliki integritas yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi (aktif/pasif) dan menulis dalam Bahasa inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer (microsoft office) dengan sangat baik
STAFF ADMINISTRASI TEKNOLOGI INFORMASI
Tugas & Tanggung Jawab :
  • Melakukan pencatatan administrasi dokumen umum & project
  • Melakukan pencatatan & pengarsipan surat masuk dan keluar
  • Melakukan pengiriman dan penerimaan email perusahaan
  • Menyusun jadwal agenda tim TI di tempat bekerja
  • Melakukan pencatatan agenda kegiatan dan Minutes of Meeting
  • Melakukan koordinasi dan penjadwalan dengan stakeholders perusahaan
Kualifikasi :
  • Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Memiliki integritas yang baik
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Lebih diutamakan mengetahui secara umum perkembangan dan istilah teknologi informasi
  • Memiliki ketekunan dan kemauan yang kuat dalam bekerja
  • Mampu mengoperasikan komputer (microsoft office) dengan baik
STAFF ADMINISTRASI PERSONALIA 
Tugas & Tanggung Jawab :
  • Melakukan pencatatan administrasi terkait dokumen personalia (karyawan)
  • Melakukan pencatatan surat masuk & keluar
  • Melakukan pengiriman dan penerimaan email
  • Melakukan rekapitulasi data personalia anak perusahaan
  • Melakukan pengarsipan surat
Kualifikasi :
  • Wanita, Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Lebih diutamakan mengetahui proses bisnis secara umum mengenai kepersonaliaan
  • Memiliki ketekunan dan kemauan yang kuat dalam bekerja
  • Mampu mengoperasikan komputer (microsoft office) dengan baik
STAFF ADMINISTRASI HUMAN CAPITAL
Tugas & Tanggung Jawab :
  • Melakukan pencatatan dan pengiriman administrasi surat/email masuk & keluar
  • Melakukan rekapitulasi data program pengembangan & pelatihan
  • Melakukan evaluasi pemakaian biaya program pengembangan & pelatihan
  • Berkoordinasi dengan pihak ketiga terkait pelaksanan program pengembangan & pelatihan
Kualifikasi :
  • Wanita, usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang pengembangan & pelatihan
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Mampu mengoperasikan komputer (microsoft office) dengan baik
STAFF PERENCANAAN STRATEGIS HULU & NON KOMODITI
Tugas & Tanggung Jawab :
  • Melakukan identifikasi arah dan pola bisnis potensi pengembangan usaha sesuai strategis perusahaan
  • Menyusun perencanan bisnis yang meliputi kelayakan bisnis sumberdaya yang dibutuhkan, alternatif pendanaan dan strategi pemasaran
  • Mengetahui pola­pola kerjasama bisnis serta mampu mengidentifikasi, menyusun alternatif dan mengevaluasi pola kerjasama bisnis
  • Mengevaluasi dan menyusun opini terhadap usulan perencanaan bisnis
  • Menyusun presentasi bisnis perusahaan untuk pihak stakeholders
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (Pertanian/Keuangan)
  • Mampu mengoperasikan komputer (microsoft office) dengan baik
  • Memiliki pengalaman dalam menyusun perencanaan bisnis perusahaan
  • Mampu berkomunikasi aktif dalam Bahasa Inggris
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah tersangkut dengan masalah hukum yang dibuktikan dengan melampirkan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dari pejabat berwenang
  • Memiliki integritas, loyalitas dan dapat bekerjasama secara tim
LOKASI KERJA :
Gedung Agro Plaza Lt.15 Jl. H.R. Rasuna Said Kav.X2 No.1, Setiabudi, Jakarta Selatan, 12950

PENDAFTARAN :
Untuk pendaftaran KLIK DISINI








Previous
Next Post »
  RECENT POSTS 

.