JOBS: LOWONGAN KERJA
WALK IN INTERVIEW

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. MAYORA INDAH TBK

Search
JOBS: KARIR
PT. PERTAMINA (PERSERO)

Search
JOBS: REKRUTMENT
PT. ADIRA MULTI FINANCE

Search




  HEADLINES 

Open Rekrutmen BUMN Waskita Realty




PT Waskita Realty merupakan anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Di usianya yang masih relatif muda, perusahaan ini tampil sebagai entitas baru dalam produksi properti di Indonesia yang kinerjanya melesat menyaingi perusahaan sejenis yang telah lama eksis. Perusahaan ini pun kini diperhitungkan sebagai pelaku usaha properti yang sangat kompetitif di Indonesia. PT Waskita Realty melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja sebagai :

STAF AKUNTANSI

RUANG LINKUP PEKERJAAN : 
  • Penyusunan Laporan Keuangan
  • Pencatatan Aktiva Tetap
  • Pembaharuan Informasi Peraturan Akuntansi

PERSYARATAN :
  • Jenis Kelamin Laki Laki/Perempuan.
  • Usia minimal 25 Tahun.
  • Pendidikan min S1 Akuntansi/Keuangan.
  • Berpengalaman kerja min 2 Tahun.

KOMPETENSI :
  • Budgeting Strategy (Strategi Penganggaran)
  • Fund & Investment Management (Manajemen Pendanaan & Investasi)
  • Cash Flow & Treasury Management (Manajemen Arus Kas & Harta)
  • Effective Cost Management (Manajemen Pembiayaan)
  • Accounting Software (Software Akuntansi)
  • Accounting System (Sistem Akuntansi)
  • Financial Reporting (Pelaporan Keuangan)
  • Financial Audit Technique (Teknik Audit Keuangan)
  • Banking Relationship (Hubungan Perbankan)
  • Vendor Management (Manajemen Vendor)
  • Asset Management (Manajemen Aset)
  • Taxation System (Sistem Perpajakan)
  • Tax Regulatory (Peraturan Perpajakan)
  • Taxation Software (Software Perpajakan)
  • Negotiation Skills (Keterampilan Negosiasi)
  • Document & Archieving Management (Pengelolaan Dokumen dan Pengarsipan)

PENDAFTARAN :
Daftar secara online melalui WEBSITE INI

STAF LEGAL

RUANG LINGKUP PEKERJAAN : 
  • Pengembangan Kegiatan Legal Perusahaan 
  • Pengelolaan Hubungan Kemasyarakatan 
  • Pengkajian dan Penyusunan Perubahan Peraturan

PERSYARATAN : 
  • Jenis Kelamin Laki Laki/Perempuan.
  • Usia minimal 25 Tahun.
  • Pendidikan min S1 Hukum.
  • Berpengalaman kerja min 2 Tahun.

KOMPETENSI :
  • Ligitation System (Sistem Peradilan)
  • Non Ligitation System (Sistem Non Peradilan)
  • Law Firms (Hukum Perusahaan)
  • Legal Aspect of Agreements (Aspek Hukum Perjanjian)
  • Legal Aspect of Lands (Aspek Hukum Pertahanan)
  • Legal Aspect of Licensing (Aspek Hukum Perijinan)
  • Regulatory and Legal Compliance related to Property Business (Peraturan Perundangan Terkait Bisnis Properti)
  • Company Legalities Management (Pengelolaan Legalitas Perusahaan)
  • Land Usage Regulations (Peraturan Peruntukan Lahan)
  • Document & Archieving Management (Pengelolaan Dokumen dan Pengarsipan)

PENDAFTARAN :
Daftar secara online melalui WEBSITE INI

STAF BUSINESS DEVELOPMENT

RUANG LINGKUP PEKERJAAN : 
  • Membuat kajian peluang pengembangan bisnis dari aspek lokasi, keuangan, legal, marketing, competitor, dll dan melaporkan kepada Business Development Manager.
  • Bersama Tim Feasibility Study menyusun laporan lengkap dan menganalisa hasil kajian pengembangan bisnis dari berbagai aspek.

PERSYARATAN : 
  • Jenis Kelamin Laki Laki.
  • Usia minimal 25 Tahun.
  • Pendidikan min S1 (diutamakan arsitek). 
  • Berpengalaman kerja min 2 Tahun di bidang busdev/Studi kelayakan. 

KOMPETENSI :
  • Computer and Technology Literacy (Pemahaman Komputer dan Teknologi)
  • Communication and Presentation Skills (Keterampilan Komunikasi dan Presentasi)
  • Market Study (Studi Pasar)
  • Feasibility Study (Studi Kelayakan)
  • Document & Archieving Management (Pengelolaan Dokumen dan Pengarsipan)

PENDAFTARAN :
Daftar secara online melalui WEBSITE INI

PROJECT MANAGER

RUANG LINGKUP PEKERJAAN : 
  • Persiapan Konstruksi dan Pra-Konstruksi
  • Pengendalian Proyek Konstruksi dan Biaya Proyek
  • Perencanaan, Pengelolaan dan Pemantauan Bagian dan Perusahaan

PERSYARATAN : 
  • Jenis Kelamin Laki Laki
  • Usia minimal 30 Tahun
  • Pendidikan min S1 Teknik Sipil/Arsitek,
  • Berpengalaman kerja min 5 Tahun di bidang konstruksi/Properti*lebih disukai

KOMPETENSI :
  • Leading and Managing (Kepemimpinan dan Pengelolaan)
  • Communicating and Influencing (Komunikasi dan Pengaruh)
  • Thinking and Problem Solving (Pemikiran dan Pemecahan Masalah)
  • Computer and Technology Literacy (Pemahaman Komputer dan Teknologi)
  • Communication and Presentation Skills (Keterampilan Komunikasi dan Presentasi)
  • English Proficiency (Kemampuan Berbahasa Inggris)
  • Project Management (Manajemen Proyek)
  • Construction Requirements and Standards Understanding Each Project (Memahami Persyaratan Konstruksi dan Standar yang Berlaku di Setiap Proyek)
  • Understanding Work Methods, Systems and Project Schedule (Memahami Metode Kerja, Sistem Pelaksanaan dan Jadwal Proyek)
  • Understanding Construction Work Methods and Inspection Methods (Memahami Metode Kerja Konstruksi dan Metode Inspeksi)
  • Pricing Material and Wage Calculation (Perhitungan Harga Material dan Upah)
  • Project Management Software (Software Manajemen Proyek)
  • Autocad / Other Design Application (Autocad / Aplikasi Desain Lainnya)
  • Technical Drawing Reading (Membaca Gambar Teknik)
  • Volume Calculation Based on Drawing (Menghitung Volume Berdasarkan Gambar)
  • Regulatory and Legal Compliance Related to Building Design (Peraturan Perundangan Terkait dengan Desain Gedung)
  • Logistic & Supply Chain Management (Manajemen Logistik dan Rantai Suplai)
  • Warehouse & Inventory Management (Manajemen Pergudangan & Penyimpanan)
  • Vendor Management (Manajemen Vendor)
  • Material Handling & Management (Pengelolaan & Penanganan Material)
  • QHSE Management System (Sistem Manajemen MK3L)
  • QHSE Regulatory and Compliance related to Building Design/Construction (Peraturan dan Pemenuhan Persyaratan MK3L Desain/Konstruksi Bangunan)
  • Risk (HS) & Impact (Environment) Assessment and Control (Pemeriksaan dan Pengawasan Risiko K3 & Dampak Lingkungan)
  • HSE Monitoring, Measurement & Reporting (Pemantauan, Pengukuran & Pelaporan K3L)
  • Emergency Respons and Incident Investigation (Respon Terhadap Kondisi Darurat & Investigasi Insiden)
  • Fire Fighting & First Aid (Pemadam Kebakaran & P3K)
  • QHSE Audit (Audit SMK3L)
  • Negotiation Skills (Keterampilan Negosiasi)
  • Document & Archieving Management (Pengelolaan Dokumen dan Pengarsipan)

PENDAFTARAN :
Daftar secara online melalui WEBSITE INI

STAF MARKETING KOMUNIKASI (PROMOTION & DESAIN)

RUANG LINGKUP PEKERJAAN : 
  • Pengelolaan Administrasi Promotion
  • Pembuatan Desain dan Verifikasi Hasil Desain

PERSYARATAN :
  • Jenis Kelamin Laki Laki/Perempuan.
  • Usia minimal 25 Tahun.
  • Pendidikan min S1 Ilmu Komunikasi, Desain Grafis, Man Pemasaran (atau yang relevan).
  • Berpengalaman kerja min 2 Tahun.

KOMPETENSI :
  • Digital Communication Strategy (Strategi Komunikasi Digital)
  • Graphic Design Program (Program Desain Grafis)
  • Web Design (Desain Web)
  • Document & Archieving Management (Pengelolaan Dokumen dan Pengarsipan)
  • Corporate Branding & Media Strategy (Branding Perusahaan dan Strategi Media)
  • Negotiation Skills (Keterampilan Negosiasi)
  • Public Speaking (Berbicara di Depan Umum)

PENDAFTARAN :
Daftar secara online melalui WEBSITE INI

DEADLINE :
30 Mei 2017

SUMBER :
https://ecc.ft.ugm.ac.id



Previous
Next Post »
  RECENT POSTS 

.