PT Pembangunan Perumahan (Persero)Tbk yang lebih populer dipanggil PT PP atau PP adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero) sejak tahun 1971. Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil. PT PP juga mengerjakan bidang usaha terkait lainnya, seperti manajemen gedung, pengembangan properti dan realti. Saat ini PT PP Properti membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:
SITE ACCOUNTING OFFICER
Persyaratan:
- Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Akuntansi, min. IPK 3.00 dari 4.00.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
- Usia antara 23-27 tahun.
- Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office dan Program Akuntansi.
- Memahami laporan keuangan (cashflow, neraca keuangan, dan pajak).
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
- Siap bekerja dibawah tekanan
- Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
PROJECT MANAGER
Persyaratan:
- Usia min. 27 tahun
- Pendidikan mon. S1 Teknik Sipil / Arsitektur
- Pengalaman kerja min. 3-5 tahun menjabat sebagai Engineering Manager / Construction Manager di perusahaan kontraktor / developer nasional (swasta/BUMN)
- Memahami project cost control
- Memahami just in time management, purchasing, dan supply chain
- Memahami manajemen alat dan logistik
- Memahami QSHE planning & controlling
- Project Risk Management
- Memahami proses VE dan cash flow proyek
- Memiliki kemampuan negosiasi dan team work yang baik
- Memahami Bisnis proses properti
BUSINESS ANALYST
Persyaratan:
- Latar belakang pendidikan minimal adalah Master Degree di universitas terkemuka, jurusan Administrasi Bisnis atau Manajemen (Keuangan), IPK minimal 3,00 dari 4,00.
- Memiliki pengalaman dalam pekerjaan yang sama / serupa (min 1 tahun).
- Usia antara 25-30 tahun.
- Memiliki kemampuan dalam menggunakan Ms. Office.
- Miliki kemampuan presentasi yang baik (dengan atau tanpa powerpoint).
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris.
- Memiliki kompetensi yang kuat dalam pemikiran analitis, keterampilan penganggaran, kemampuan komunikasi, kemampuan presentasi, kerja tim dan koordinasi.
- Siap bekerja dibawah tekanan.
- Bersedia ditempatkan di seluruh indonesia.
PENDAFTARAN:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui website ini
Follow Instagram KARIRGLOBAL
SUMBER:
Klik disini